Sony memperkenalkan kaca mata teater $ 732 dpt dipakai pribadi 3D

Sony mengatakan akan mulai menjual tampilan mount kepala yang menyediakan sebuah teater 3D video musik, film dan game, menargetkan orang-orang yang lebih memilih hiburan soliter daripada duduk di depan TV dengan keluarga atau teman.

Sony mengatakan bahwa 60.000 yen ($ 732) “HMZ pribadi penampil 3D” diatur untuk mulai dijual November 11 di Jepang, dan direncanakan untuk AS dan Eropa, mungkin dalam waktu Natal, meskipun tanggal belum ditetapkan.

Menyerupai helm futuristik, HMZ, yang merupakan singkatan dari “kepala mount layar”, dipakai seperti kacamata tebal-dan-earphone dalam satu

Rekaman sebelum penampil – video musik dari penyanyi Jepang di demonstrasi untuk wartawan di Tokyo – adalah kristal yang jelas dan terasa seperti mengintip ke sebuah rumah boneka di mana penyanyi kehidupan nyata kecil bergerak.

Tampaknya tidak mungkin bahwa kebanyakan orang – atau bahkan penggemar teknologi – akan ingin membeli produk yang melibatkan duduk sendirian dan mengenakan helm sedikit. HMZ tidak mungkin jawabannya lama ditunggu Sony ke iPod Apple atau iPad tetapi hanya perangkat lain unik dikemas dengan teknologi mutakhir yang dipimpin untuk mengikuti niche terbatas.

Sebuah game 3D mesin virtual dpt dipakai Boy dari Nintendo, yang mulai dijual pada 1990-an, dibom, sebagian karena tutup kepala besar diperlukan serta gambar yang merah.

Produk Sony terbaru jauh lebih canggih. Para pejabat Sony gadget memberikan pengalaman mendalam dari home theater-, atau setara dengan duduk di salah satu kursi terbaik dari bioskop.

Mesin, yang hook up ke Blu-ray player disc dan mesin-mesin permainan, menargetkan orang-orang yang ingin menikmati film atau permainan saja.

Hal ini tidak dianjurkan untuk orang berusia 15 tahun dan lebih muda karena beberapa ahli percaya citra terlalu merangsang tidak baik untuk remaja yang otaknya masih berkembang, menurut Shigeru Kato, wakil presiden Sony.

Di sisi positifnya, konsumen tumbuh lebih terbiasa 3D hari ini, dengan kedatangan TV 3D dan mesin-mesin permainan. Kato mencatat film paling populer tahun lalu, termasuk Avatar dan Toy Story 3, yang 3D.

HMZ menggunakan layar OLED Sony sendiri, jenis yang relatif baru dari tampilan yang relay kualitas gambar yang luar biasa dan warna, dibandingkan dengan kristal cair lebih umum dan menampilkan plasma digunakan di laptop dan TV flat-panel.

Kato mengatakan tantangan utama telah membuat tampilan yang sangat kecil tanpa mengorbankan kualitas gambar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s